Selasa, 15 Maret 2011

CONTOH NASKAH SEGER ANTV

KOMEDI SEGEEERRR

EPS# 130

”IYEM PELAYAN SEKSI”

PEMAIN CAGUR+SRIMULAT

Shooting KAMIS 12 NOVEMBER 2009

PEMAIN :

  • DENNY : PENGUSAHA
  • BTW 1 : ISTRI DENNY
  • OHANG : PEMBANTU DENNY
  • DOYOK : SOPIR DENNY
  • BTW 2 : IYEM PELAYAN SEKSI
  • OLGA : PAK LURAH
  • NARJI : HANSIP 1
  • WENDY : HANSIP 2
  • SOIMAH : PENGANTAR CERITA
  • SAPRI : CELETUKER 1
  • NDANG : CELETUKER 2

SETTING : EXT. GANG DI PERKAMPUNGAN [ada tiang listrik, telpon umum, pos hansip, kentongan, tempat sampah, radio, senter, dll] INT. RUANG TENGAH RUMAH MEWAH

SINOPSIS :

DENNY punya pembantu BTW 2 yang cantik dan seksi, banyak orang yang menggodanya, suatu hari DENNY di gosipin berselingkuh dengan BTW 2, hal ini membuat warga jadi resah tentang perselingkuhan tersebut. Istri DENNYpun mempertanyakan kebenaran hal tersebut. OLGA sebagai pak lurah bilang kalau dia sudah menyita bukti penyadapan suara perselingkuhan DENNY dan BTW 2 dari OHANG. DENNY minta suara tersebut di perdengarkan di muka umum, saat di perdengarkan ternyata itu suara itu suara BTW 2 yang menolak di perkosa OHANG. Semua menghakimi OHANG.

SEGMEN I [ durasi 8 menit ]

LOKASI : EXT. GANG DI PERKAMPUNGAN

PEMAIN : WENDY, NARJI, OLGA, BTW 2

Opening : THEME SONG SEGEERRR... by IDEA PERCUSSION

DENNY, OHANG DAN BTW 1 ONSTAGE

SOIMAH MENGANTAR CERITA INTRO LAGU “JALI-JALI” by NN :

”Konon ini sebuah cerita, tentang si iyem.. tentang si iyem pelayan seksi, memikat hati banyak lelaki sayang.. sehingga kini.. sehingga kini iyem di gosipi.. SEGEERRR...”

MASUK ADEGAN

WENDY dan NARJI memukuli maling (boneka dari sterofoam) dengan membabi buta maling yang baru di tangkapnya dengan pentungan, merekapun mengeluarkan sumpah serapah ngata-ngatain maling tersebut. Tapi saat sarung di buka mereka kaget ternyata isinya boneka malingnya sudah kabur, keduanya jadi berantem.

OLGA (PAK RT) INFRAME

Dia bermaksud mau melerai keduanya tapi malah dia yang kena sasaran, OLGA lalu ngomelin keduanya, kemudian dia menanyakan keberadaan maling yang baru di tangkapnya. WENDY dan NARJI main salah-salahan, mereka bilang kalau malingnya lepas, OLGA kembali memarahi keduanya.

BTW 2 INFRAME

Dia datang kesasar mencari-cari alamat OHANG teman satu kampungnya, melihat kecantikan dan keseksian BTW 2, WENDY dan NARJI saling berebut mau kenalan, OLGA langsung menghadang memberikan perlindungan pada BTW 2, BTW 2 dengan genitnya kemudian menanyakan alamat yang di carinya, OLGA tidak kalah genitnya malah ngelanturin jawabannya.

PUNCH LINE :

Datang bu RT, Dia langsung marahin OLGA yang sedang merayu-rayu BTW 2, OLGA mengelak tapi bu RT gak percaya, dia menjewer OLGA pulang, sementara NARJI dan WENDY malah mentertawainya.

SEGMEN II [ durasi 8 menit ]

LOKASI : INT. RUANG TENGAH

PEMAIN : DENNY, DOYOK, OHANG, BTW 1, BTW 2

BUMPER IN

DENNY DAN NARJI ONSTAGE

SOIMAH MENGANTAR CERITA REFF LAGU “GALANG RAMBU ANARKI” by IWAN FALS :

“Si DENNY marah pada Si NARJI, ngomel-ngomel sambil mencacii-maki, sehingga membuat si NARJI menjadi keki, diapun membela diri”

MASUK ADEGAN

DENNY sedang marahin OHANG sambil memukulinya, karena kelalaian OHANG, maling sampai masuk ke rumahnya. OHANG komplain dia bilang gimana dia gak keteteran, semua pekerjaan dia yang kerjain, dari mulai nyapu, ngepel, nyuci, masak, dll. DENNY bukannya berhenti malah tambah ngomel, dia nyalahin OHANG disuruh cari pembantu gak juga nyari. OHANG bilang kalau dia sudah mendapatkan pembantunya, DENNY minta OHANG panggilin pembantunya.

NDANG INFRAME

DENNY semula gak suka melihat NDANG, karena NDANG banci, bahkan dia sempat mengintimidasi NDANG, tapi akhirnya dia terima juga. NDANG OUTFRAME.

Setelah NDANG masuk terdengan suara BTW 1 teriak-teriak.

BTW 1 INFRAME

Dia datang sambil lari ketakutan nabrak sana- nabrak sini, DENNY tanyain kejadian yang menimpa BTW 1, BTW 1 kemudian menjelaskan kalau NDANG masuk-masuk kamar mandi, saat dia sedang ganti baju. DENNY marahin OHANG cari pembantu gak bener. Dia minta OHANG membawa NDANG. OHANG OUTFRAME.

DOYOK DAN NDANG INFRAME

DOYOK berhasil menangkap NDANG yang mau kabur saat dia sedang mencuci mobil. DENNY introgasi NDANG, NDANG bilang kalau dia memang bukan pembantu, dia hanya pura-pura menjadi pembantu untuk mencuri.

PUNCH LINE :

Mengetahui NDANG maling, semuanya langsung menghakimi NDANG.

SEGMEN III [ durasi 8 menit ]

LOKASI : INT. RUANG TENGAH

PEMAIN : DENNY, DOYOK, OHANG, OLGA, BTW 1, BTW 2

BUMPER IN

DOYOK, OHANG DAN BTW 2 ONSTAGE

SOIMAH MENGANTAR CERITA REFF LAGU “YOLANDA” by KANGEN BAND :

“Si CHIKA iri pada si Iyem, keduanya pun berantem, saling mendorong, juga melolong seperti suara binatang mulutnya monyong”

MASUK ADEGAN

DOYOK dan OHANG sedang ngajarin BTW 2 cara nyapu, ngepel lantai, beres-beres dll. BTW 2 dengan genitnya bilang kalau dia belum ngerti, OHANG dan DOYOK pun rebutan ngajarin BTW 2, tapi OHANG kemudian marahin DOYOK yang sok tau, dia bilang kalau dia lebih tau dari pada DOYOK, keduanya jadi ribut.

DENNY INFRAME

Dia marahin DOYOK dan OHANG yang sedang berkelahi, DENNY kemudian tanya BTW 2 siapa, OHANG jelasin kalau BTW 2 itu pembantu yang di cari-carinya. DENNY minta DOYOK pergi karena bukan bidang DOYOK ngajar-ngajarin BTW 2. DOYOK OUTFRAME.

BTW 2 kemudian dengan genitnya kenalan sama DENNY, DENNY nampak terpukau dengan kecantikan dan keseksian BTW 2, dia minta OHANG jauh-jauh, diapun kemudian tanya-tanya BTW 2 dari mulai pengalamannya jadi pembantu sampai masalah pribadi, sambil memegang tangan BTW 2.

BTW 1 INFRAME

Melihat DENNY sedang pegang-pegang tangan BTW 2, BTW 1 langsung terbakar api cemburu, diapun kemudian langsung memaki-maki DENNY, menuduh berani-beraninya berbuat mesum di rumah sendiri. DENNY menjelaskan kalau BTW 2 adalah IYEM pembantu baru, dia bilang kalau dia sedang memberikan penjelasan tugas dan tanggung jawab BTW 2 selama bekerja.

PUNCH LINE :

BTW 1 gak percaya penjelasan DENNY, dia pun langsung menghajar DENNY.

SEGMEN IV [ durasi 8 menit ]

LOKASI : EXT. GANG DI PERKAMPUNGAN

PEMAIN : WENDY, NARJI, DENNY, OLGA

BUMPER IN

NARJI DAN OLGA ONSTAGE

SOIMAH MENGANTAR CERITA REFF LAGU “PARASIT” by GITA GUTAWA :

“Si OLGA pulang keliling-keliling, periksa keamanan di kampung, jangan sampai di kampung ada maling, yang berbadan keling, dan matanya juling”

MASUK ADEGAN

OLGA Dan NARJI baru saja pulang keliling kampung, melihat WENDY sedang tidur di pos hansip OLGA marah, NARJI langsung ngompor-ngomporin agar OLGA ngambil tindakan, OLGApun kemudian menyiram kan air ke muak WENDY tapi gak ada reaksi, OLGA makin emosi lalu dia ngambil pentungan dan memukulkannya ke arah WENDY yang sedang tidur.

WENDY INFRAME

OLGA kaget karena yang dia pukuli ternyata bukan WENDY, lalu dia membuka kain yang nyelimuti orang tersebut ternyata hanya sebuah boneka, OLGA kesel sama NARJI diapun balik memukuli NARJI. WENDY lapor tentang keresahan warga mengenai berita santer tentang perselingkungan DENY dan BTW 2.

BTW 2 INFRAME

Dia bermaksud mau melapor sebagai pendatang baru, WENDY dan NARJI kegeeran melihat BTW 2, tapi OLGA langsung mengambil alih, dia bilang soal lapor urusannya, dia minta WENDY dan NARJI jauh-jauh, OLGA kemudian minta BTW 2 menunjukan KTPnya, sambil memegang tangan BTW 2

PUNCH LINE :

METHA kembali datang memergoki OLGA sedang pegang tangan BTW 2, langsung memukulkan kentongan arah OLGA, tapi OLGA berhasil ngeles akibatnya METHA terpelanting jatuh.

SEGMEN V [ durasi 8 menit ]

LOKASI : INT. RUANG TENGAH

PEMAIN : NARJI, WENDY, DENNY, DOYOK, OLGA, OHANG, BTW 1

BUMPER IN

OHANG, NARJI DAN BTW 2 ONSTAGE

SOIMAH MENGANTAR CERITA INTRO LAGU “CINTA SEMU” by TOFU :

“Bagaimanakah akhir kelanjutan dari ceritanya, mari kita saksikan jangan sampai kita ketinggalan. Biar-biarkan saja semua cerita yang tlah lalu, yang penting kita semua bisa ketawa-tawa”

MASUK ADEGAN

WENDY dan NARJI datang memprovokasi BTW 1 mengabarkan kalau seluruh warga sedang resah sama kelakuan DENNY yang terlibat perselingkuhan dengan BTW 2 pembantunya sendiri, mendengar hal tersebut BTW 1 menangis histeris, dia kemudian melampiaskan kekesalannya dengan memukuli WENDY dan NARJI pakai bantal kursi. WENDY dan NARJI OUTFRAME ketakutan.

DENNY DAN DOYOK INFRAME

Melihat kedatangan DENNY BTW 1 langsung melemparkan bantal-bantal kursi ke DENNY tapi yang kena DOYOK, DENNY kaget atas prilaku istrinya yang tiba-tiba marah. BTW 1 minta penjelasan DENNY soal gosip perselingkuhan dirinya dengan BTW 2. DENNY gak mengakuinya. DOYOK kembali menengahi tapi malah jatuh di dorong BTW 1 yang emosinya gak terkendali. WENDY dan NARJI bilang kalau hal itu benar karena OHANG sudah melakukan penyadapan pembicaraan mesrah antara DENNY dan BTW 2. DENNY keki minta DOYOK mengusir WENDY dan NARJI. WENDY dan NARJI OUTFRAME.

OHANG DAN OLGA INFRAME

OLGA bilang kalau dia sudah menyita barang bukti penyadapan percakapan perselingkuhan antara DENNY dan BTW 2 dari tangan OHANG, OHANGpun dengan tegasnya bilang kalau DENNY gak bisa mengelak, DENNY keki mau mukul OHANG tapi yang kena malah OLGA. DENNY minta rekamannya di perdengarkan di muka umum.

PUNCH LINE :

Saat di perdengarkan di muka umum ternyata bukan suara perselingkuhan DENNY dan BTW 2, melainkan suara BTW 2 yang teriak-teriak menolak ajakan OHANG yang mau kurang ajar sama dia, semuanyapun langsung menghajar OHANG.

CLOSING SONG

-- The End --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar