Rabu, 02 Maret 2016

CONTOH HAPPY HAPPY TRANS TV

HAPPY-HAPPY #2. SELASA, 12 AGUSTUS 2014
TEMA      :

PEMAIN :
l  DENNY CAGUR           
l  RAFFI AHMAD          
l  CHAND KELVIN             
l  BILLY SYAHPUTRA                     
l  PARTO
l  WENDI CAGUR           
l  AYU DEWI
l  NUNUNG          

PEMAIN TAMBAHAN :

SEGMENT 1: OPENING

PEMAIN    : WENDI [Jacko], BILLY, CHAND, RAFFI, PARTO, DENNY, NUNUNG, AYU DEWI
SETTING   :

MUSIK MISSION IMPOSIBLE

WENDI DI DEPAN LOBBY TRANS MENDAPAT TUGAS UNTUK MEMBUAT HAPPY ORANG-ORANG YANG SUNTUK, SEMENTARA MUSIK MISSION IMPOSIBLE TERUS MENGALUN

WENDI KEMUDIAN BERJALAN BERGAYA JALANNYA JACKO MENHAMPIRI ORANG-ORANG YANG SUNTUK, WENDI MENEPUK PUDAK SETIAP ORANG YANG DI JUMPAI DARI MULAI PARTO, DENNY, RAFFI, CHAND, BILLY DAN NUNUNG, SEMUA YANG DI TEPUK BERJALAN KOMPAK DI BELAKANG WENDI MENIRUKAN JALANNYA WENDI MENUJU STUDIO, DAN TERAKHIR WENDI MENEPUK AYU DEWI DI DEPAN PINTU STUDIO. AYU DEWI MARAH-MARAH DI TEPUK PUNDAKNYA MALAH MENAMPAR WENDI, WENDI PROTES KENAPA DIA DI TAMPAR, AYU DEWI BILANG KALO DIA LAGI SUNTUK DI PUTUSIN PACAR MALAH DI TEPUK-TEPUK. WENDI BILANG KALO DIA MAU MENGAJAK AYU SUPAYA GAK SUNTUK, SEMUA MENDUKUNG WENDI, AYU PUN IKUT WENDI KE STUDIO

OBB

ALL TAENT ONSET --> WENDY MEMBUKA ACARA HAPPY-HAPPY MENGAJAK SEMUA PENONTON DI STUDIO UNTUK HAPPY-HAPPY BERJOGET JACKO  MENGIKUTI GERAKANNYA, WENDI TERIAK MUSIK, MUSIK "BILLIE JEAN by MICHAEL JACKSON" BERMAIN. ALL TALENT DAN ALL PENONTON DAN CREW JOGET JACKO MENGIKUTI WENDI, MASUK LIRIK WENDI PERFORM NYANYI LAGU "TAK GENDONG by MBAH SURIP" SAMBIL JOGET JACKO [NYANYI 2 LOOPINGAN].

WENDI KEMUDIAN MENGAJAK SEMUANYA TALENT, PENONTON DAN CREW UNTUK MENCARI PASANGAN BUAT GENDONG-GENDONGAN. WENDI KEMUDIAN MULAI NYANYI LAGI DARI AWAL SAMBIL SEMUANYA GENDONG-GENDONGAN. YANG GENDONGANNYA PALING SERU DAN PALING BERTAHAN LAMA AKAN MENDAPATKAN HADIAH.

SELESAI PERFORM WENDI DAN TALENT MEMILIH PENONTON YANG KELUAR SEBAGAI PEMENANGNYA.

BUMPER OUT :

SEGMENT 2 : P.O.V [POINT OF VIEW]

PEMAIN    : WENDI [P.O.V], DENNY, SPG#1, SPG#2, PARTO, ANAK-ANAK ALAY
SETTING   :
BUMPER IN :

WENDI [P.O.V] jalan dari lorong ke arah studio mengomentari anak-anak alay yang histeris menyapa dia, Wendi balik menyapa mereka sambil melambaikan tangan seperti Miss Indonesia.

Wendi lalu berjalan ke arah backstage sambil bilang “biasa, resiko jadi artis!!”, dia lalu menghentikan langkahnya dan melihat ada 2 SPG sedang duduk sambil ngobrol.

Wendi bersembunyi dibalik pintu/tiang mindik-mindik mau memfoto dua SPG tersebut, setelah yakin gak ada orang Wendi lalu memfoto pakai HPnya. Tiba-tiba kedua SPG menoleh kearah Wendi. Wendi kaget takut ketauan tapi ternyata gak ketauan, Wendi pun kembali mau foto SPG.

Tiba-tiba dari belakang ada yang menepuk bahunya. Wendi pun kaget dan spontan menyembunyikan Handphonenya. Begitu di lihat ternyata Denny, Denny tanya Wendi lagi ngapain? Wendi kesel Denny ngagetin dia, Wendi bilang kalo dia lagi nyuri foto 2 SPG cantik. Denny tanya SPG yang mana? Wendi lalu nunjukin 2 SPG yang sedang duduk. Tapi ketika diliat lagi, kedua SPG sudah berubah jadi 2 anak alay ngondek. Denny lalu cengin Wendi yang ternyata diam-diam ngefans sama anak alay ngondek. Wendi kesel karena di cengin Denny dan pergi.

Denny nanya sama Wendi mau pergi kemana? Wendi bilang kalo dia mau pergi ke Toilet. Denny ngingetin Wendi kalo hati-hati kalo ketoilet karena toiletnya serem ada setannya. Wendi yang kesel sama Denny menghiraukan perkataan Denny dan terus berjalan menuju toilet.

Sampe di toilet suasananya mencekam, Wendi langsung inget omongan Denny tapi dia memberanikan diri untuk membuka pintu toilet. Tiba-tiba pintu toilet terbuka sendiri. Wendi kaget dan berteriak ketakutan sambil nutup mukanya pakai tangan,  Parto heran dia tanya kenapa Wendi berteriak sampe nutup matanya pakai tangan? Wendi buka matanya dan ternyata Parto.

Wendi ngedumel sama Parto udah ngagetin dia. Parto bingung karena dia gak berniat buat nakutin dan pergi. Sambil pergi Parto bilang  “dasar Wendi penakut, awas lo didalem ada hantunya”. Wendi pun semakin takut dan berjalan pelan masuk kedalam toilet. Didalam toilet terlihat semua pintu WC [yang ada closetnya] tertutup. Wendi yang udah kebelet mengetuk salah satu pintu WC dan bilang cepet. Tapi dari dalam WC tidak ada yang menjawab. Wendi kesal karena dia udah kebelet. Wendi lalu penasaran pengen tau siapa yang ada didalam WC. Wendi pun mengintip orang yang ada didalam WC dari bawah. Wendi kaget karena yang dia liat adalah kaki gak nginjek lantai, setelah dia lihat terus ke atas ternyata Banci lagi duduk sambil nyopotin Wig, kumis dan baju perempuan. Wendi kesel ngomelin tuh banci yang di kira hantu.

SEGMENT 3 : TUKER PERAN

PEMAIN    : RAFFI [BRUCE LEE], CHAND [Teman Bruce Lee], BILLY [KARATEKA], 4 ORANG BERBADAN BESAR, 1 PENONTON
SETTING   : MAINSET

BUMPER IN :
RAFFI, CHAND DAN BILLY ONSET --> Raffi sebagai Bruce lee dan Chand temannya bertemu dengan Billy musuhnya yang seorang karateka, Billy kemudian menantang Raffi untuk bertarung dengan dia. Chand menawarkan diri untuk melawan, tapi di larang sama Raffi, Raffi bilang kalo Billy lawan dia.

Raffi kemudian melakukan pemanasan mengeluarkan suara ala Bruce Lee, mengeluarkan gerakan kungfu, memainkan double stick dan menghancurkan benda-benda keras [styrofoam]

Billy gak mau kalah dia juga melakukan pemanasan mengeluarkan gerakan-gerakan karateka dan menghancurkan benda-benda keras [Styrofoam]

Setelah pemanasan keduanya mulai berhadap-hadapan untuk bertarung, saat mau bertarung Raffi kemudian menantang penonton di tribun untuk menirukan suara dan gerakan ala bruce lee. Penonton pun menirukan suara dan gerakan ala Bruce Lee.

Setelah itu Raffi memilih satu orang penonton yang paling mirip menirukan gaya bruce untuk menggantikan peran dia sebagai bruce lee dengan di berikan penawaran hadiah 500 s/d 1 juta apabila bersedia menggantikan peran dia. Penonton boleh menawar hadiah uang yang dia inginkan.

Setelah sepakat pertarungan kembali di lanjutkan, tapi Karateka bilang kalo lawannya bukan cuma dia, tapi lawan teman-teman dia juga, Karateka pun memanggil 4 orang berbadan besar.

4 ORANG KARATEKA BERBADAN BESAR INFRAME --> penonton dengan suara dan gaya ala bruce lee kemudian menghadapi satu persatu 4 orang berbadan besar.

Dan setelah selesai Raffi memberikan hadiahnya.

BUMPER OUT :
SEGMENT 4 : TALK SHOW [SENAM]
PEMAIN    : D'MASIVE, AYU DEWI [HOST/PESERTA], NUNUNG [PESERTA], PARTO [PESERTA], Wendi [Instruktur Senam]
SETTING   : MAINSET

BUMPER IN :
D'MASIVE ONSET --> FD mempersilahkan D'Masive untuk masuk ke set tanpa di beritahu mereka mau ngapain, ketika mereka sedang bingung tiba-tiba datang orang-orang mau senam.

NUNUNG, AYU DEWI DAN PARTO INFRAME --> dengan pakaian senam dan membawa bola pilates mengajak D'Masive untuk mulai pemanasan senam sambil menunggu instruktur, D'Masive pun mengikuti pemanasan gerakan senam bebas. Saat sedang pemanasan Ayu chit chat dengan D'Masive [1. Kesibukannya apa? 2. Kapan keluarin album baru, 3. Siapa yang paling sering bikin lagu]

Parto dan Nunung beberapa kali ngerjain D'Masive membenarkan gerakan pemanasan yang harus di lakukan D'Masive sesuai dengan yang di ajarkan instruktur.

Wendi INFRAME --> sebagai instruktur mengajak semuanya untuk mulai senam, Wendi kemudian melakukan gerakan-gerakan senam yang ngaco, semua mengikuti gerakan yang di lakukan Wendi, sementara Ayu Dewi terus chit chat dengan D'Masive, keduanya harus tetap melakukan gerakan senam mengikuti gerakan senam Wendi.

Pertanyaan terusan : [1. Pengalaman show yang paling berkesan? 2. Honor rekaman yang paling rendah dan paling tinggi di terima? 3. Siapa yang paling sering telat kalo lagi ngumpul?, 4. Barang apa yang mesti di bawa kalo lagi show?

BUMPER OUT :

SEGMENT 5 : OTOY [OBROLAN TOILET]
PEMAIN    : RAFFI, BILLY, CHAND
SETTING   : MAINSET
BUMPER IN :
ALL TALENT ONSET --> Chand, Billy dan Raffi berdiri berjajar membelakangi kamera sedang pipis di toilet, tiba tiba Billy menengok ke bawah ke arah Raffi, Billy bilang kalo barang Raffi bulat besar, Chand penasaran ikut melihat dan mengomentari kalo barang Raffi besar, Raffi bilang kalo barangnya memang besar dan pasti cewek kalo melihat pasti suka, Billy bilang pasti suka soalnya warnanya pink, Chand bilang kalo punya dia juga besar tapi kotak. Billy lalu mengambil tangan Raffi dan menunjukan jam yang di pakai Raffi.

Raffi kemudian mengajak Chand dan Billy untuk bermain tebak-tebakan dengan pertanyaan seputar jam.

Tebak-Tebakan tentang Jam :
- Jam yang jago berantem ? Jampang
- Jam yang bisa di makan? Jambu
- Jam yang bikin kesel? Jambret
- Jam yang bisa nyanyi? Jamal Mirdad
- Jam yang bisa nyantet? Jampi-jampi
- Jam yang paling jadul? Jaman dahulu kala
- Jam yang di pakai syahrini? Jambul katulistiwa
BUMPER OUT :

SEGMENT 6 : SI BURIK
PEMAIN    : DENNY [Kakek], CHAND [Cucu], BILLY [Cucu], Wendi [BURIK], RAFFI [Romeo], NUNUNG [Juliet], PARTO [Bapaknya Juliet], AYU DEWI [Ibunya Juliet]
SETTING   : MAINSET + SET ROMAWI

BUMPER IN :
DENNY, CHAND DAN BILLY ONSET --> nampak sebuah kursi mistri bergerak sendiri tanpa ada orang [SFX: Misteri], Kamera wide nampak Denny berserta Chand dan Billy berada di belakang kursi tersebut, Denny lalu cerita ke Chand dan Billy asal muasal cerita Romeo & Juliet.

Tag to Sketsa

Wendi ONSET --> menyanyikan lagu "Aku lah si burik, tubuh ku burik, karena diriku buruk dan baik, yang akan selalu menggoda hatinya manusia, berhati-hatilah kalian semua" Wendi buruk bilang kalo dia mau menghasut orang-orang yang biasa pacaran, Wendi baik malah mau menyuruh orang yang pacaran untuk setia.

RAFFI DAN NUNUNG INFRAME --> mau pacaran, Raffi ngegombalin Nunung. Wendi buruk ngomporin Nunung kalo Raffi bukan tipe laki-laki setia, dia tipe laki yang banyak mengobral cinta ke cewek-cewek. Nunung mulai terpengaruh, Wendi baik ngomporin kalo Raffi laki-laki yang tepat di jadikan pendamping hidup, selain setia, Raffi juga ganteng.

Nunung jadi pusing harus dengerin bisikan yang mana. Malah teriak pusing. Raffi tanya Nunung kenapa? Nunung jelasin dia takut Raffi gak setia dan ninggalin dia, sebab sudah lama pacaran Romeo belum juga melamar dia, dia takut Romeo gak berani ngelamar karena banyak ceweknya. Romeo bilang kalo dia tipe laki-laki setia, gak mungkin menduakan cinta Juliet, dalam hidupnya hanya juliet seorang wanita yang paling dia cintai. Nunung jadi yakin kalo Raffi jodohnya.

Gak berhasil menghasut Nunung, Wendi menghasut Raffi, Wendi buruk ngomporin Raffi masa sih ganteng-ganteng pilih pasangan hidup kayak galon air, masih banyak cewek yang lebih cantik. Raffi mulai kehasut bisikan Wendi buruk, Wendi baik bisikin Raffi cewek cantik memang banyak, tapi belom tentu kaya, baik, alim dan bisa masak, kalo juliet itu paket komplit kaya, baik, alim bisa masak juga. Raffi jadi pusing mau dia tinggalin atau setia. Nunung tanya Raffi kenapa? Raffi bilang kalo dia takut Nunung bakal ninggalin dia karena dia orang gak punya, Nunung bilang kalo dia gak bakal ninggalin Raffi, karena dia cinta mati sama Raffi.

Tag To Host

DENNY, CHAND DAN BILLY ONSET --> Denny ngomentarin cerita tersebut pada Chand dan Billy, Chand dan Billy ikut mengomentari, Denny kembali tag to sketsa untuk melanjutkan ceritanya.

Tag To Sketsa

PARTO DAN AYU DEWI INFRAME --> Parto gak suka Juliet pacaran sama Romeo yang anak orang miskin. Ayu Dewi gak terima anaknya di hina-hina walaupun dia orang miskin tapi dia gak suka ngemis, Wendi buruk ngomporin Parto dan Ayu untuk bertengkar, sementara Wendi baik minta mereka supaya damai jangan bertengkar, dari pada bertengkar mendingan jadian dan nikah, sebab mereka berdua pasangan serasi.

Parto dan Ayu lebih mendengarkan Wendi baik gak jadi berantem. Mereka malah melarang Romeo dan Juliet nikah. Romeo dan Juliet protes kenapa mereka di larang menikah. Parto dan Ayu bilang karena mereka akan menikah.

Tag To Sketsa

DENNY, CHAND DAN BILLY ONSET --> Kursi misteri terus bergoyang terdengar suara Denny yang mengomentari asal muasal cerita romeo & Juliet, tapi Dennynya gak ada, Chand dan Billy ketakutan ada suara Denny tapi orangnya gak ada, mereka memberanikan diri cari Denny ternyata Denny ada di balik kursi lagi makan.

BUMPER OUT :


SEGMENT 7 : LUKISAN
PEMAIN    : DENNY [Tukang Topi], PARTO [Tukang Topi], NUNUNG [Ibu], Wendi [Anak]
SETTING   : MAINSET

BUMPER IN :
PARTO DAN DENNY ONSET --> Denny dan Parto saingan jualan topi, Parto bilang kalo topinya dari luar negeri, sementara Denny topinya lokal. Denny bilang biar lokal yang penting kualitasnya bagus.

NUNUNG DAN Wendi INFRAME --> Wendi merengek sama Nunung ibunya minta di belikan topi, Nunung kesel Wendi di rumah udah punya banyak topi, ngapain beli topi lagi.

Parto dan Denny rebutan menawarkan topi mereka masing-masing untuk di beli karena topinya unik, Nunung kesel sama Denny dan Parto malah ngerayu anaknya untuk beli.

Nunung akhirnya menyuruh Wendi beli, Parto dan Denny mempersilahkan Wendi pilih-pilih, Wendi mulai pilih-pilih dan mengacak acak-acak topinya tapi gak ada yang cocok. Denny kemudian memberitahu penonton kalo di bawah mereka ada sebuah koran, Denny minta penonton membuat topi dari koran tersebut, yang paling bagus akan mendapatkan hadiah.

CLOSING


Tidak ada komentar:

Posting Komentar