Rabu, 02 Maret 2016

CONTOH RADEN AYU GLOBAL TV

“NASIB COWOK TERLANJUR GANTENG & SAHABATNYA”
SEGMENT 1
INT. RUANG TENGAH – PAGI
CAST : RAFFI, DENNY, CICI PANDA, OHANG, CEWEK CANTIK #1 [istri], COWOK [suami], CEWEK CANTIK #2

Raffi testimonia POV cermin, menceritakan bahwa dirinya capek dicap playboy, padahal cewek-cewek yang selalu duluan mendekati dirinya,

Raffi :
Kenapa sih selama ini selalu di cap sebagai cowok playboy? Saya ini sudah terlanjur terlahir berwajah tampan, ini kan anugerah Tuhan.. tapi secara hati, jujur saya ini laki-laki yang penyayang kepada semua wanita cantik.. jadi dalam kamus hidup saya nggak pernah sedikit pun ingin mempermainkan hati wanita.. jadi kenapa saya di cap sebagai playboy?

DENNY INFRAME à kesel bawa bunga dari cewek untuk Raffi, Denny udah beberapa kali terima kiriman bunga untuk Raffi. Raffi testimoni bilang bukan dia yang mau dikirimin bunga, Denny outframe. Raffi lemparin bunga ke samping (tampak ada setangkai bunga)

Denny : (kesal)
Ehhh capek gue lama-lama jadi temen lo.. Ini baru jam 6 pagi udah ada bunga aje nyender didepan pintu rumah.. anak perawan mane lagi yang elo kadalin?? Bener-bener lo yeh Playboy cap kampak.. (lempar bunga)

RAFFI : (heran sambil bangga)
See.. siapa yang salah?? Ini bunga dari siapa? Kalo selama ini dapet kiriman dari fans,atau sosok pengagum cowok terlanjur ganteng seperti saya ini, apa langsung bisa men-cap diri saya sebagai Playboy..?? jam 6 pagi 1 bunga.. gimana nanti jam 6 sore/ wah bisa ada bunga 1 kebon dirumah…

DENNY INFRAME LAGIà Denny datang sambil bawa HP, dia kesal HPnya Raffi bunyi terus, udah 10 kali miscall. Raffi ambil HPnya. Raffi testimony dia enggak pernah sebarin nomor hapenya tapi ada saja cewek-cewek yang selalu nelponin dia.

DENNY (kesal)
Ampun dah, gue banting neh HP kalo lo nggak mau angkat-angkat telpon… ini masih pagi buta udah 10 Misscall yang bunyi dari HP lo, dari si wanda,tyas,wati wanto cckkkcckk ampun dah.. angkat neh (sambil ngelempar HP ke Raffi)

RAFFI (senyum-senyum bangga)
Tuh siapa yang nelpon duluan? saya nggak pernah nyebar-nyebarin no HP ke cewek-cewek.. 10 misscall siapa yang salah?? Namanya juga cowok terlanjur ganteng…

Raffi angkat telp denny mendengarkan percakapan Raffi, yang ternyata seorang ibu-ibu salah sambung yang marah-marah nagih duit kost…

SFX suara bel..  

CICI PANDA INFRAME à Cici masuk memberi tahu ada tamu. Denny tarik-tarikan dengan Raffi, kalo cowok pasti tamu cici tapi cewek pasti tamunya raffi.. (konflik berdua)
Akhirnya  Denny Raffi bersama-sama kedepan menemui tamu cewek.

Cici testimony
Begitu deh kalo ada tamu cewek yang dating, jadi heboh rebutan berdua.. tapi Kalo ada tamu cowok ganteng yang dateng pasti tamunya si cantik (nunjuk sendiri)

Raffi dan Denny lalu nyamperin buka pintu. Cut To ruang depan. Raffi bukain pintu, tampak seorang cewek berdiri di teras depan. Cewek ngajak kenalan, dia tetangga baru.

Raffi dan Denny berebut mau kenalan. Denny kenalan duluan dan gombalin cewek tersebut. Raffi gak mau kalah, dia juga ngajak kenalan dan ngegombalin sambil megangin tangannya.

Catatan : sesekali raffi atau deni testimony ke kamera, sebel berebutan kenalan atau ledekan gombalnya.

COWOK GALAK INFRAME à Marah-marah lihat istrinya digodain sama Raffi dan denny. Raffi dan denny hamper dipukul karena udah gangguin istrinya.

OHANG INFRAME : (Ohang nyengir dating kearah Raffi dan Denny)
Salam Mocin.. Jika ingin berkenalan dengan seorang wanita, alangkah baiknya dipastikan dulu apakah dia masih single…seperti lagu yang bergenre dangdut, yang bernada dasar F, yang ciptakan oleh Awab Purnama, yang dinyanyikan oleh Mansyur S dan Elvy Sukaesih, Mansyur S itu ayahnya Irfan Masyur sedangkan Elvy Sukaesih punya tahi lalat di dagu,yang judul lagunya “gadis atau janda”…jadi apabila anda berkenalan dengan wanita…Tanya dulu…kau masih gadis atau sudah janda…itu penting supaya kita nggak kena sial masalah cinta.. salam MOCIN motivasi cinta ala OHANG ente Puegueh… (denni raffi kesal)

lanntas Melintas seorang cewek #2 (figuran). Ohang langsung nanya, neng masih gadis atau sudah janda? Cewek langsung marah nampar Ohang.
Denny dan Raffi puas lihat Ohang ditampar cewek (nambahin puchline nyikat OHANG)

SEGMENT 2
INT. RUANG TENGAH – Pagi
CAST : DENNY, RAFFI, OHANG, CEWEK CANTIK #1, CEWEK GENDUT/CEWEK JELEK

Raffi sedang duduk di depan televisi sambil telpon dari seorang perempuan, Denny datang langsung duduk di sebelahnya sambil mainin remote, tak lama HP Raffi yang satu lagi berdering, Raffi kemudian meminta cewek yang sedang di telponnya menunggu sebentar, dia kemudian mengangkat HP yang satunya lagi, rupanya mereka janjian untuk nonton, beberapa saat kemudian HP Raffi yang ketiga bunyi, Raffi bingung dia minta tolong Denny untuk mengangkat Hpnya, kemudian Raffi bicara dengan cewek yang menelponnya, tapi Denny jahil dia gerakin tangannya kesana kemari, hingga Raffi mengikuti ke arah tangan Denny yang bergerak sambil terus ngomong. Raffi kemudian pamit menutup semua telpon, sambil tak lupa memberikan janji-janji surga.

Raffi Testimoni:
Begini nih resikonya jadi orang terlanjur ganteng, pagi ini aja udah 300 cewek yang telpon [nunjukin kertas catetan], dari mulai bangun tidur sampai mau tidur telpon gak berhenti-berhenti.

Denny kesal melihat tingkah Raffi yang sok kecakepan terima telpon dari tiga orang cewek. tiba-tiba Raffi sakit perut. Raffi outframe ke toilet.
Saat Raffi ketoilet terdengar Bunyi Bel, Denny pun langsung membukakan pintu. Muncul cewek cantik mencari Raffi.

CEWEK CANTIK #1 INFRAME à mencari Raffi, Denny mempersilahkan cewek tersebut duduk, setelah itu timbul kejahilan Denny untuk ngerjain Raffi.

Denny testimoni :
Gue kerjain nih Raffi, emang dia aja yang bisa ngegombalin cewek-cewek, jangan bilang gue raja gombal Kalo gak bisa ngerjain cewek-ceweknya Raffi.

Denny lalu bohongin cewek tersebut dengan bilang kalo Raffi nya lagi jalan sama Cewek lain. Denny kemudian merayu cewek tersebut, cewek tersebut senang di gombalin Denny. Setelah digombalin cewek tersebut pamit pulang sambil tukeran nomer telpon. Denny lalu ngetes nelpon cewek tersebut.

RAFFI INFRAME à dari toilet sambil mengangkat telpon yang lain dari saku celananya, ternyata nomor telpon yang di kasih cewek ke Denny nomor telponnya Raffi, Raffi kesal Denny telpon dia panggil-panggil sayang, Denny juga kaget ternyata nomor yang di kasih nomor telponnya Raffi. Raffi dan Denny ribut.

Raffi kembali sakit perut lagi, dia lalu kembali ke Toilet.

Saat Raffi kembali ke Toilet, HPnya kembali berdering, Denny tengok-tengok lihat Raffi gak ada.

Denny Testimoni :
Kalo tadi boleh aja gue ketipu, tapi sekarang gak mungkin, masa raja gombal ketipu sampe dua kali.

Denny kemudian mengangkat HPnya VO Cewek : nanyain kabar Raffi dan sebagainya, Denny mengaku sebagai Raffi, lalu ngegombalin cewek tersebut, cewek di telpon ngajak ketemuan, sebab selama ini hanya telpon-telponan aja, belom pernah ketemuan. Denny lalu ngajak ketemuan dan kasih alamat rumahnya.

SFX Bel berbunyi. Denny buru-buru bukain pintunya, dia seneng pasti yang datang cewek cantik.

CEWEK JELEK INFRAME à cari Raffi, Denny kaget melihat yang datang malah cewek gendut/jelek gugup bilang kalau dia bukan Raffi, cewek tersebut ngeyel bilang kalo Denny pasti raffi.

RAFFI INFRAME à seneng perutnya udah gak mules, Denny langsung kasih tau cewek tersebut yang bernama raffi, Cewek tersebut langsung memeluk Raffi, Raffi langsung lari ketakutan, cewek jelek mengejar-ngejar Raffi. Saat Raffi lari Ohang datang merangkul raffi.

OHANG INFRAME à merangkul Raffi, Ohang nyengir menyapa pemirsa, salam mocin…
Melihat adegan ini saya teringat dengan judul film “kejarlah daku kau ku tangkap”, film yang dirilis pada tahun 1985, yang salah satu pemainnya adalah Ully Artha…

Ketika Ohang asik ngoceh cewek gendut langsung meluk Ohang. Ohang teriak minta tolong enggak bisa napas.
SEGMENT 3
EXT. PINGIR KOLAM RENANG
CAST : DENNY, CICI PANDA, RAFFI, CEWEK CANTIK #1

Denny Testimoni :
Bisa gak ya gue jadi playboy kayak Raffi, gombal gue lebih jago dari Raffi, tampang gue gak jauh-jauh amat dari Raffi, motor sport nah itu yang gue gak punya, mobil mewah nah itu juga yang gue belom punya, cewek cantik.. itu dia masalahnya kenapa sampe sekarang gue belom bisa jadi playboy kayak Raffi.

CICI PANDA INFRAME à dengan genitnya membawa setangkai bunga untuk Denny, Cici mempromosikan dirinya sebagai cewek ideal yang cocok untuk Denny, seksi, cantik dan smart. Cici bilang kalau dia pasti cewek idaman Denny. Denny kesel malah ngecengin Cici Panda.

Cici Panda Testimoni :
Tuh biasa kalo playboy belom jadi suka muna, orangnya ada aja di cuekin, giliran gue gak ada di cariin

RAFFI INFRAME à membawa segelas orange juice, melihat raffi datang Cici Panda langsung bertestimoni.

Cici Panda Testimoni :
Ini dia cowok idaman ibu-ibu, eh salah.. kalo gitu gue ibu-ibu dong, maksud gue cowok idaman cewek masa kini, walaupun dia temen tapi kan gue demen.

Denny curhat sama Raffi, kalau dia ingin kayak raffi punya cewek banyak, Raffi kasih tips ke Denny supaya banyak cewek harus memberikan apa pun yang diminta oleh cewek yang sedang didekati.

Raffi testimoni :
Inilah artinya persahabatan, temen butuh ilmu buat dapetin cewek gue bagi, gak pernah hitung-hitungan, buat gue kebahagiaan Denny kebahagiaan gue juga, kesedihan Denny ya kesedihan dia sendiri lah.

Raffi kemudian menaro minuman yang di bawanya, melepas jam tangan, dan mengeluarkan HP dari sakunya untuk di titip ke Denny, Raffi mengajak Cici Panda untuk bantuin dia nyuci, Raffi dan Cici lalu outframe.

CEWEK CANTIK #1 INFRAME à mau berenang, Denny ngedeketin dan pedekate.

Denny Testimoni :
Ada cewek nih, Si Raffi bilang playboy itu harus punya trik untuk meluluhkan hati seorang wanita, Nah sekarang waktunya gue praktekin tips-tips dari Raffi, kalo manjur gue bisa jadi pesaing berat buar Raffi.

Denny lalu ngegombalin cewek tersebut bilang kalau dia suka dan ngajak pacaran. Cewek tersebut merespon gombalan Denny, melihat barang-barang yang ada di samping Denny, cewek tersebut bilang kalau jam nya bagus juga, Denny bilang kalau mau ambil aja, cewek tersebut lalu mengambil jam nya. Cewek tersebut lalu bilang kalo handphonenya juga bagus, Denny bilang kalau mau ambil aja, cewek tersebut lalu mengambil handphonenya. Cewek tersebut lalu bilang enak juga ya kalo punya motor sport bisa jalan-jalan, Denny lalu memberikan kunci motor sportnya.

Denny testimoni :
Bener juga tips yang di kasih Raffi, gak percuma gue punya temen kayak Raffi, kenapa gak dari dulu gue minta tips dari raffi, kalo gitu kan gue bisa jadi playboy dari dulu.

RAFFI INFRAME à menanyakan barang-barangnya, Denny bilang kalau semuanya dikasih ke cewek. Raffi kesel barang-barangnya dikasihin ke cewek. Denny alasan raffi yang nyuruh, Raffi bilang tapi barang-barang Denny sendiri. Mengetahui barang yang dikasih Denny punya raffi, cewek tersebut lalu mendekati dan menggoda Raffi, raffi menolak sebab dia cewek matre.

OHANG INFRAME à menyapa pemirsa dan memberikan salam mocin..
Ohang langsung nyanyi Cewek Matre… cewek matre kelaut aje, bisa laut sunda, laut pantai selatan, laut merah, laut mati, taukah anda laut terdalam di dunia? Laut terdalam di dunia adalah Palung Mariana, terletak di bagian barat samudra pasifik, ke arah timur kepulauan Mariana, parit panjangnya sekitar 2.550 km, dengan kedalaman mencapai 11.033 meter di Challenger Deep.

Ohang lalu ngajak jalan cewek cantik yang di tolak Raffi. Cewek itu nanya Ohang punya apa? Ohang bilang gak punya apa-apa. Cewek bilang oh cowok kere ke laut aje! Cewek itu joroki Ohang ke kolam.

SEGMENT 4
EXT. PINGGIR KOLAM RENANG
CAST : DENNY, RAFFI, CEWEK CANTIK #2, BAPAK

Raffi sedang baca majalah di pinggir kolam renang, datang Denny dengan wajah memar marah-marah melempar bungkusan ke majalah yang di baca Raffi, Raffi tanya masalahnya, Denny kesal karena disuruh nganterin makanan ke rumah cewenya Raffi, ternyata bapaknya gak suka trus mukulin Denny, Denny nyaranin raffi untuk tidak pacaran sama cewek tersebut sebab bapaknya galak. Denny outframe.

Raffi testimoni :
Playboy tidak pernah mengenal kata menyerah, mau bapaknya galak, mau bapaknya sangar gue gak takut, bapaknya yang pengacara aja, anaknya gue pacarin.

CEWEK CANTIK #2 INFRAME à curhat kalau dia disuruh bapaknya mutusin Raffi. Raffi memeluk menenangkan ceweknya bilang urusan bapaknya biar dia yang menghadapi.

Raffi testimoni :
Cewek itu bukan untuk di sakiti tapi untuk di beri perhatian, mungkin karena sifat care gue yang kayak gini yang membuat banyak cewek tergila-gila sama gue.

INFRAME DENNY à Denny panic karena ada bapaknya si cewek nyariin Raffi. OS : Seorang Bapak marah-marah mencari raffi.

Raffi dan cewek cantik ketakutan, cewek cantik menyuruh Raffi ngumpet, Raffi lalu ngumpet di balik handuk, Denny bilang kalau ngumpet disitu pasti ketauan, Denny pun menyuruh Raffi ngumpet di dalam air. Raffi langsung menyelam ke dalam air.

BAPAK GALAK INFRAME à ngomel-ngomel nyari Raffi, Denny malah lama-lamain asik ngobrol sama bapak tersebut, sehingga Raffi yang sedang menyelam nampak megap-megap. Setelah dijelasin kalau Raffinya gak ada Bapak lalu ngajak anaknya pulang. Bapak dan Cewek cantik #2 outframe.

Raffi megap-megap tenggelam, OHANG INFRAME dari dalam Air menolong Raffi. Ohang nyengir dan nyapa pemirsa salam mocin… Jangan lari dari kenyataan jika cinta tak di restui, seperti yang tertuang dalam lirik lagu ST 12 yang digawangi oleh Charlie, Pepep dan Pepeng yang didirikan di bandung pada tanggal 20 januari 2004 dalam Judul “Cinta Tak Direstui” produksi Trinity Optima Production tahun 2009 yang lalu.  

Denny dan Raffi kesal sama Ohang. Ohang dilelepin ke air.

SEGMENT #5
EXT. TAMAN
CAST : RAFFI, DENNY, CICI PANDA, OHANG, CEWEK #1, CEWEK #2

Raffi testimoni :
Jangan pernah mengecewakan cinta dengan menyakiti hati seorang wanita. Kayak gue, walaupun cewek gue banyak, gue gak pernah nyakitin perasaannya, semuanya gue sayang

DENNY, RAFFI DAN CICI PANDA INFRAME à Denny kesal sama Raffi ngasih tips cinta gak berguna buktinya dia sekarang diputusin cewek. Cici Panda bilang ke Denny makanya gak usah capek-capek cari cewek, udah gak usah muna jadiin aja dia pacarnya.

Cici Panda Testimoni :
Tuh kan di putusin lagi di putusin lagi, udah emang gue deh cewek ideal yang pas buat elo, cantik, seksi, smart lagi. Gak ada cewek di dunia yang kayak gue. Bakalan nyesel deh lo kalo nolak gue.

Raffi menasehati Denny untuk gak gampang cengeng, diputusin cewek hal yang biasa, bisa cari cewek yang lain. Denny yang tadinya sedih jadi tegar.

Raffi Testimoni :
Si Denny memang jago nyerayu, tapi begitu di putusin cewek cemen, tapi setelah gue nasehatin dia bisa move on.

CEWEK CANTIK #1 INFRAME à mutusin Raffi, bilang kalau raffi playboy, raffi penipu ngakunya cuma dia cewek satu- satunya yang dipacarin gak taunya ceweknya banyak. Cewek cantik #1 outframe.

Cici Panda Testimoni :
Tuh lihat Si Raffi di putusin juga kayak si Denny, ujung-ujungnya nanti nih cowok berdua pasti pada ngerebutin gue, secara gue emang manis, pantes sih di rebutin.

Raffi Testimoni :
Gak apa-apa diputusin satu cewek, baru di putusin satu, masih ada cewek lainnya, seperti pribahasa hilang satu tumbuh seribu, cewek-cewek yang suka sama dia. Itulah gunanya punya cewek banyak,di putusin satu masih ada yang lain.

CEWEK CANTIK #2 INFRAME à mutusin raffi juga, dia juga merasa tertipu oleh Raffi yang ternyata playboy ceweknya dimana-mana, Raffi mohon-mohon untuk gak diputusin, tapi ceweknya tetap mutusin dan pergi, raffi nangis-nangis sedih. Denny ngecengin raffi katanya diputusin harus move on

OHANG INFRAME à sambil nyengir dan menyapa pemirsa salam mocin..
Jadi laki-laki itu harus tegar, walaupun diputusin cewek jangan cemen, harus tegar seperti Tegar seorang penyanyi cilik yang dulunya adalah seorang pengamen jalanan, dengan single “aku yang dulu” yang namanya mulai terkenal lewat video mengamennya yang diunggah di yutube.


Semua kesal denger omongan ohang langsung ngebully Ohang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar