Rabu, 02 Maret 2016

CONTOH TRENDING TOPIC JAKTV

JUDUL  : #1. PESAN KAMAR
LOKASI : INT. LOBBY HOTEL BALI
PEMAIN : RECEPTIONIS 1, RECEPTIONIS 2, TAMU #1, TAMU #2, SUAMI, ISTRI, TUKANG SATE, CEWEK MENOR

Fade In

Dua orang receptionis sedang ngomongin kondisi hotelnya.

RECEPTIONIS 1
[ngeluh] Gue heran nih hotel, dari awal gue kerja jadi receptionis sampe sekarang sepi terus..

RECEPTIONIS 2
Gue juga heran, padahal dulu waktu elo belom kerja disini, ini hotel rame terus

RECEPTIONIS 1
[kaget] Jadi, lu mau bilang gue pembawa sial gitu?!

RECEPTIONOS 2
Enggak, tuh elu sendiri yang bilang begitu

Receptionis 1 langsung pegang mulutnya sadar kalo dia salah ngomong.
Tamu #1 Inframe, keduanya langsung melayani tamu tersebut memesan kamar.

RECEPTIONIS 1
Selamat siang pak, ada yang bisa kami bantu?

TAMU #1
Oh iya, kebetulan saya butuh kamar

RECEPTIONIS 1
Oh butuh kamar [cuekin tamu #1, malah pergi]

RECEPTIONIS 2
Loh kok bukannya di layanin malah lu tinggal pergi?!

RECEPTIONIS 1
Dia kan butuhnya kamar, gak butuh gua

RECEPTIONIS 2
[kesel] Haduh.. pantes hotel ini sepi !

RECEPTIONIS 1
Hotel sepi kok saya yang di salahin, salahin tamunya dong, kenapa gak ada yang mau nginep disini




RECEPTINIS 2
Ya udah deh, mendingan elu kebelakang deh, dari pada gue naik darah

RECEPTIONIS 1
Emang ada naik darah, ada juga naik haji, naik jabatan, naik darah gua baru denger deh

RECEPTIONIS 2
Eh dari pada ngeribetin, mendingan lu ke belakang deh

Receptionis 1 outframe di usir Receptionis 2

RECEPTIONIS 2
Waduh maaf pak
 [berbisik] teman saya rada-rada [menyilangkan jari telunjuk di kening]. Ada yang bisa saya bantu, bapak butuh kamar apa?

TAMU #1
Oh gitu ya, begini disini ada kamar kecil?

RECEPTIONIS 2
Ada.. kebetulan ada 2 yang kosong, biayanya 250 ribu?

TAMU #1
Hah kamar kecial doang 250 ribu?

RECEPTIONIS 2
Loh iya pak, kan pakai ac, ada tv, tempat tidurnya 1

TAMU #1
Saya bukan mau nginep, saya mau buang air kecil, udah kebelet dari tadi

RESEPSIONIS 2
Oh.. kamar kecil toilet, bilang dong, tuh disana? [Menunjuk ke arah toilet]

Tamu #1 bergegas menuju toilet sambil menahan kencing outframe.

Tak berapa lama kemudian datang tamu suami-istri.

ISTRI
Permisi mbak, mau nanya kalo kamar yang paling mahal fasilitasnya apa aja?

RECEPTIONIS 2
Selain ukuran kamarnya yang gede, kami sediakan 2 tempat tidur, dan ruangan ber-AC


ISTRI
(nanya ke suami) Gimana pah?

SUAMI
(nanya resepsionis) Kalo yang harganya sedang-sedang aja, fasilitasnya apa?

RECEPTIONIS 2
Kamar agak kecil, tempat tidur 1, enggak AC tapi pake kipas angin…

ISTRI
Gini lho mbak, kami itu butuh tempat buat istirahat aja…

SUAMI
Iya mbak, yang murah aja…gak pake AC, gak pake kipas angin…gak masalah, yang penting enggak gerah

RECEPTIONIS 2
Owh kalo yang kipas aja ada dua pak bu? ini hotel paling lengkap…hotel PALUGADA apa yang lu minta ada…

INSERT

Tampak seorang tukang sate pegang kipas sate minta kedua pasangan mau pilih siapa untuk ngipasin.

TUKANG SATE
Gimana pak, bu… saya sudah siap buat ngipasin nih

SUAMI
kalo kayak gini mendingan tidur di pos kamling!! Ayok mah kita pulang aja…

Suami-istri kesal meninggalkan hotel. Tukang sate masih terus ngipasin sambil ngikutin suami-istri outframe.

Tak lama kemudian muncul Tamu #2 mendatangi receptionis. Tampak tamu tersebut kelihatan capek dan ngatuk.


TAMU #2
Permisi, saya punya duit Cuma 50ribu, tapi saya mau tidur, saya bisa dapet kamar apa ya, buat sendiri dan full fasilitas?

RECEPTIONIS 2
Wah gak bisa pak, disini kamar paling murah 250ribu

TAMU #2
Masa sih gak bisa, saya bayar loh bukan numpang

RECEPTIONIS 2
Iya benar bapak bayar, tapi kurang pak kalo Cuma 50 ribu

TAMU #2
Katanya penduduk indonesia suka tolong menolong, masa saya mau tidur aja gak ada yang nolongin

RECEPTIONIS 2
Ya udah deh, gak apa-apa 50 ribu, nanti saya yang tanggung jawab ke atasan

TAMU #2
Nah gitu dong, ini baru Indonesia, nih uangnya [kasih uang 50ribu]

RECEPTIONIS 2
Oke, [panggil] mas sini

4 Penggotong keranda datang

4 PENGGOTONG KERANDA
Ayo mana yang mau nginep disini

RECEPTIONIS 2
Nah ina kamarnya

TAMU #2
Hah kamar apaan ini, emang lu kira gue orang mati

4 Penggotong memaksa Tamu #2 untuk masuk ke keranda, sementara Tamu #2 berontak gak mau mauk ke dalamkeranda.

Atau Cus

RECEPTIONIS 2
Gimana Pak 50 ribu, nyaman gak tidurnya

TAMU #2
Iya sih tapi gak begini juga kamarnya


CUT TO : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar