Senin, 13 Januari 2014

CONTOH NASKAH YKS TRANS TV


YUK KEEP SMILE
EPISODE     : #1

PEMAIN       :
o   DENNY
o   WENDY
o   OLGA
o   BILLY
o   ADUL
o   KIWIL
o   OMESH
o   SOIMAH
o   RAFFI
o   TARRA
o   CAISAR

SEGMEN  #1         : OPENING GIMMICK

YUK KEEP SMILE – ANAK SD
PEMAIN       : OMESH, WENDY, TARRA [Anak SD/Preman], ADUL [Anak SD/Culun], Anak Sanggar, CAISAR [Guru]
SETTING     : MAINSET

OMESH, WENDY, TARRA ONSET à Wendy sedang memimpin latihan ngedance bersama teman-temannya.

ADUL INFRAME à mengusir Wendy cs, Adul bilang kalau itu tempat dia latihan, tapi Wendy cs malah ngecengin Adul, Adul kesal mengusir paksa Wendy cs, Wendy cs nantang Adul berantem, Adul gak takut lalu panggil temen-temennya.

ANAK SANGGAR INFRAME à Adul memimpin temen-temennya berantem sama Wendy cs.

CAISAR INFRAME à menengahi pertengkaran, Caisar bilang jangan pada berantem mendingan joget Keep Smile.

SEGMEN #2 : GAMES #1

YUK KEEP SMILE - BERPACU DALAM EMOSI
PEMAIN       : RAFFI [Host], DENNY [Oscar Awaslatah], ADUL [Adji Keponegoro], OLGA [Ivan Gondola]
SETTING     : MAINSET

RAFFI, DENNY, ADUL DAN OLGA ONSET à Raffi membuka acara berpacu dalam emosisemua peserta tepuk tangan, Raffi mulai marah-marah minta semuanya berhenti tepuk tangan, Raffi lalu menyuruh semua peserta memperkenalkan diri sambil marah-marah, semua memperkenalkan diri, tiap kali ada peserta yang memperkenalkan dirinya lambat, Raffi langsung marah-marah menyuruh cepat. Raffi lalu mulai acara. Setiap Pertanyaan Olga selalu gak bisa jawab dan lambat, akhirnya semuanya marah-marah. Olga dibully.


RAFFI TAG TO CESAR DI TRIBUN
CAISAR TERIAK “PENONTONNN... KEEP SMILE”. ALL JOGED CAISAR

SEGMENT #3 : GAMES #2

GAMES - YUK KEEP SMILE ”LEMPAR MIC-LAGU HAPPY”
PEMAIN       : WENDY [Host], TARRA [Rihanna], INUL, BILLY [Lady Gaga]
SETTING     : BOOTH INDOSAT

WENDY ONSET à Wendy membuka acara “LAGU HAPPY”. Wendy lalu memanggil para peserta.

TARRA INFRAME à diringi music Umbrella by Rihanna, Wendy chit chat menanyakan kesibukan Rihanna, setelah itu panggil peserta berikutnya. INUL INFRAME à di iringi music “Goyang Ngebor”, Wendy chit chat menanyakan kesibukan Inul, setelah itu panggil peserta berikutnya. BILLY INFRAME à diiringi music “Bad Romance”. Wendy menanyakan kesibukan Lady Gaga, setelah itu menjelaskan peraturannya, yakni dia akan melempar Mic kepada peserta, peserta di minta menyanyikan lagu satu bait, peserta lalu melempar mic ke peserta selanjutnya untuk menyanyi lagu lain sesuai dengan kalimat terakhir yang di nyanyikan peserta sebelumnya.

WENDY TAG TO CESAR DI TRIBUN
CAISAR TERIAK “PENONTONNN... KEEP SMILE”. ALL JOGED CAISAR

SEGMENT #4 : GIMMICK KUIS #1 + SAYEMBARA JOGED CAISAR #1

GIMMICK - YUK KEEP SMILE ”TV INOVASI”
PEMAIN       : DENNY [Host], KIWIL [Model Peraga], RAFFI [Pembeli]
SETTING     : BOOTH HONDA

DENNY, RAFFI, KIWIL ONSET à Denny membuka acara TV Inovasi, Denny memperkenalkan barang yang di tawarkan yakni Hair Dryer serba fungsi yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai aktifitas padat.

Dengan memiliki Hair Dryer ini [Hair Dryer + Kocokan Kue] anda bisa mengeringkan rambut sambil membuat kue sibuk. Kiwil memperagakan.

Denny bilang dengan Hair Dryer ini [Hair Dryer + Sikat Gigi] anda bisa mengeringkan rambut sambil sikat gigi. Kiwil memperagakan.

Denny bilang dengan Hair Dryer ini [Hair Dryer + Sendok makan] anda bisa mengeringkan rambut sambil makan, Kiwil memperagakan.

Denny lalu memberitahu harganya bukan 1 juta, bukan 2 juta, bukan 3 juta, tapi 9.999.999.  kalau masih kurang mahal harga akan kita naikan.

DENNY TAG TO CAISAR DI TRIBUN
CAISAR TERIAK “PENONTONNN... KEEP SMILE”. ALL JOGED CAISAR
DENNY TAG TO CAISAR “PENONTON KEEP SMILE... J” ALL ARTIS INFRAME JOGED.
                                                          RELEASE KE MAINSET

DENNY BUKA SAYEMBARA YANG BISA NGALAHIN JOGED 2013 AKAN DAPAT DUIT SEJUTA, CAISAR TERIAK “PENONTON...!! BUAT YANG DI PALEMBANG, BANJARMASIN, PONTIANAK YANG NONTON BARENG, BANDUNG, SURABAYA SEMARANG DAN SEMUA NYA, KEEP SMILE”

…. MEMILIH SATU PENONTON SEBAGAI JAGOAN MEREKA UNTUK NGALAHIN JOGED CAISAR.

                            
CAISAR TERIAK LAGI “ PENONTON... KEEP SMILE... J” PENONTON INDOOR JOGED, DENNY MEMILIH SATU PEMENANG PENONTON JOGED PALING OKE KASIH SATU JUTA, CAISAR MEMILIH JAGOAN SIAPA YANG BERHAK DAPAT DUIT 1 JUTA RUPIAH, DI INDOOR

CAISAR TERIAK “PENONTONNN... KEEP SMILE”. ALL JOGED CAISAR.

SEGMENT #5 : GIMMICK KUIS #2 + ARTIS BAGI HADIAH (WENDI)

GIMMICK - YUK KEEP SMILE ”KELUARKAN AKU”
PEMAIN       : DENNY [Host], INUL [Peserta], WENDY [Peserta], KIWIL [Peserta], CAISAR [Peserta], ADAM [Suami Inul]
SETTING     : BOOTH KUIS

DENNY DAN INUL ONSET à Denny membuka acara “Keluarkan Aku”. Dan memperkenalkan Inul sebagai peserta Keluarkan Aku. Denny lalu menantang Inul untuk membuktikan seberapa jauh dia mengenal suaminya. Denny lalu menutup mata Inul.

WENDY, KIWIL, CAISAR DAN ADAM ONSET à Denny menyuruh semua peserta berdiri berjajar. Usahakan tinggi semua peserta disamakan pakai level. Denny lalu menyuruh Inul mengenali suara adam dengan cara menanya-nanya adam, mulai dari warna kesukaan, makanan kesukaan dll. Setelah itu Denny menyuruh Inul meraba fisik dan kumis peserta untuk mengetahui yang mana suaminya yang asli. Setelah selesai meraba Denny menyuruh Inul menebak dengan memilih salah satu peserta siapa adam yang asli.

DENNY TAG TO INUL PERFORM

SEGMENT #6  : GIMMICK #3

GIMMICK - YUK KEEP SMILE ”SALON”
PEMAIN       : BILLY [Konsumen], RAFFI [Kapster], OMESH [Kapster], TARRA [Pemilik Salon], KIWIL [Konsumen]
SETTING     : BOOTH SALON

RAFFI DAN OMESH ONSET à mereka sedang menunggu konsumen, sambil ngomongin konsumen-konsumennya yang pelit dan ngeselin.

KIWIL INFRAME à Raffi dan Omesh memberikan Welcome drink dan Snack [uler], minuman dan snack jebakan buat ngerjain Kiwil]. Raffi dan Omesh rebutan mau melayani Kiwil yang di kira mau potong rambut, Kiwil bilang dia bukan mau potong rambut tapi mau perawatan muka, Raffi dan Omesh bilang agak berat, kalaupun bisa harganya mahal, Kiwil gak masalah soalnya uang dia banyak. Raffi dan Omesh lalu mempermak wajah Kiwil.

BILLY INFRAME à mau memake over penampilannya supaya lebih baru. Melihat kedatangan Billy, Raffi dan Omesh ninggalin Kiwil yang sedang mempermak wajahnya. Raffi memake Over rambut Billy sementara Omesh memake over wajah Billy. Raffi bilang Omesh salah memakeover wajah billy lalu membenarkan makeover yang benar. Omesh juga bilang Raffi salah memakeover rambut Billy, Omesh pun memake over ulang rambut Billy. Kiwil dan Billy komplain pelayanannya gak benar.

TARRA INFRAME à menanyakan pelayanan para kapsternya, Kiwil dan Billy komplain kalau pelayanan para Kapster Tarra gak bener. Tarra lalu memcontohkan memake over yang benar tapi malah tambah kacau. Kiwil dan Billy ngamuk-ngamuk.

SEGMENT #7: GIMMICK KUIS #4 + SAYEMBARA JOGED CAISAR #2

GIMMICK - YUK KEEP SMILE ”WONG CUN LEE-PING PONG”
PEMAIN       : OLGA [Wang Cun Lee], DENNY [Masquarade], ADUL [Lawan Olga], OMESH [Komentator]
SETTING     : CAFE

OMESH DAN DENNY ONSET à Membuka acara kejuaraan dunia pingpong, Omesh lalu memanggil Olga atlet pingpon dari China Wong Cung Lee.

OLGA INFRAME à sambil memperagakan gerakan bermain ping pong. Omesh bilang atlet yang akan melawan Olga adalah suketi. Olga lalu bolak balik sebagai wang cun lee dan suketi sementara Denny ngerjain Olga. Olga protes.

Omesh lalu panggil atlet dari Indonesia yang akan melawan Wang Cun Lee.

ADUL INFRAME à sambil memperagakan gerakan bermain ping pong, Adul membanggakan dirinya sebagai atlet ping pong terhebat, Olga gak terima bilang dia yang terhebat, Omesh langsung ngadu Olga dan Adul bertanding. Denny ngerjain Olga.

DENNY MEMBUKA SAYEMBARA KEDUA YANG BISA NGALAHIN JOGED 2013 AKAN DAPAT DUIT SEJUTA, CAISAR TERIAK “PENONTON...!! BUAT YANG DI PALEMBANG, BANJARMASIN, PONTIANAK YANG NONTON BARENG, BANDUNG, SURABAYA SEMARANG DAN SEMUA NYA, KEEP SMILE”

…. MEMILIH SATU PENONTON SEBAGAI JAGOAN MEREKA UNTUK NGALAHIN JOGED CAISAR.

                            
CAISAR TERIAK LAGI “ PENONTON... KEEP SMILE... J” PENONTON INDOOR JOGED, DENNY MEMILIH SATU PEMENANG PENONTON JOGED PALING OKE KASIH SATU JUTA, CAISAR MEMILIH JAGOAN SIAPA YANG BERHAK DAPAT DUIT 1 JUTA RUPIAH, DI INDOOR

CAISAR TERIAK “PENONTONNN... KEEP SMILE”. ALL JOGED CAISAR.

SEGMENT #8 : GIMMICK KUIS

GIMMICK - YUK KEEP SMILE ”KELUARGA KAGET”
PEMAIN       : WENDY [Bapak], ADUL [Anak], OLGA [Ibu], OMESH [Pak RT]
SETTING     : MINIMARKET

WENDY, ADUL, OLGA DAN OMESH ONSET à Pak RT datang ke rumah keluarga kaget dalam keadaan compang camping, Olga menyuguhkan minuman. Omesh lalu menceritakan kalau dia baru saja pergi ke ancol [semua kaget lebay] terus omesh  naik ojek [semua kaget lebay], tapi bayarnya Cuma lima ribu [semua kaget lebay], terus tukang ojeknya pakai baju merah [semua kaget lebay], pakai helm juga [semua kaget lebay], terus di jalan kena musibah keserempet mobil, [semua nanggapinya biasa oh keserempet mobil]

Omesh terusin ceritanya untung banyak warga yang nolong [semua kaget lebay], terus dia di kasih minum [semua kaget lebay], abis itu di obatin [semua kaget lebay], tapi ada yang mencopet dompet saya  [semua nanggapinya biasa oh kecopetan].

WENDY lalu menyuruh Omesh meminum, minuman yang telah di sediakan. Omesh gentian kaget lebay

  • BAGI-BAGI HADIAH WENDY [Rice Box]

SEGMEN #9 : CLOSING + PENGUMUMAN LOMBA JOGET DAN KOSTUME

PEMAIN       : ALL TALENT
SETTING     : MAINSET

DENNY TAG TO PEMBAGIAN HADIAH JOGET CAISAR DAN KOSTUM TERUNIK DARI TRANS TV

BAGI PENONTON YANG MAU DATANG DAN NONTON LANGSUNG DI STUDIO SATU TRANS TV DIHARAPKAN UNTUK BESOK DATANG DENGAN KOSTUM YANG UNIK DAN DAPATKAN HADIAH DARI TRANS TV JUGA ARTIS-ARTIS YKS.

CLOSING…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar